Sale!
The Te of Piaget

The Te Of Piglet

Rp30,000.00 Rp24,000.00

Product Description

Judul : The Te Of Piglet (bahasa Indonesia)
Penulis : Benjamin Hoff
Penerbit/Tahun : jendela / 2002
Kondisi : 95%
Halaman : 257 Hal.

New York Times Best-Seller

Te yang dalam istilah Cina dilafalkan DEH berarti ‘kebijaksanaan’ Te bukanlah salah satu jenis kebaikan atau perilaku baik yang dapat dikenali esensinya tanpa peduli siapa yang memilikinya. Ia lebih merupakan sebuah kualitas dari karakter spesial, kekuatan spiritual atau kekuatan unik individu yang potensial sesuatu yang datang dari sifat benda itu sendiri. Dan satu jenis kekuatan, yang seseorang tidak akan menyadarinya ketika ia memilikinya seperti yang terjadi pada diri pada diri Piglet dalam kebanyakan cerita-cerita Pooh.

Dalam buku ini anda akan diajak berkenalan dengan transformasi kebijakan dalam kebajikan yang memancar keluar, dan Piglet, kita percaya adalah karakter terbaik dalam cerita Pooh yang dapat menunjukkan proses tersebut karena dalam cerita-cerita Pooh adalah Piglet. Dan hanya Piglet, yang dapat mengalami transformasi semacam itu. Sebagai kelanjutan dari Best seller The Tao of Pooh karya Benyamin Hoff. Te tidak bisa tidak, berhubungan erat dengan Tao. Bagaimana hubungan Piglet sendiri dengan dengan keduanya? Silahkan anda simak lebih lanjut dalam buku ini.

Benyamin Hoff adalah penulis, fotografer, musisi, dan composer serta seorang spesialis seni bonsai Jepang, memperoleh gelar dalam bidang seni Asia. Dia seorang penulis Full Time. Ia memanfaatkan waktu senggangnya dengan berlatih Yoga Tao dan Tai Chi Chu’an. Dia tinggal di Portland. Oregon.

Category: .

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “The Te Of Piglet”