Sale!
tuan&nona

Tuan & Nona Kosong (Novel)

Rp45,000.00 Rp40,000.00

Product Description

Judul : Tuan & Nona Kosong (Novel)
Penulis : Hudan Mariana & Hidayat Amiruddin
Penerbit/Tahun : Melibas / 2005
Halaman : 340 Hal.

Lewat perlawanannya Mariana dan Hudan seperti menemukan pembebasan tetapi juga sebaliknya menemukan lubang neraka. Tubuh mereka yang membangkang tidak diizinkan lagi untuk menjadi tubuh kodrati. Karena itu Mariana dan Hudan memasuki dunia imaji ke daerah yang terlarang, memasuki rumah setan; inses tubuh yang melar, dan rentetan kematian yang menghidupkan tubuh novel.

Ini novel tentang marah. Tentang marah di dalam tubuh, sebab tubuh boleh diambil oleh masyarakat, boleh diambil oleh militer, boleh diambil oleh Negara, boleh diambil oleh agama. Mengambil tubuhku sama dengan mengambil diriku. Tetapi paradoks sebaliknya ( yang tidak begitu saja ini menyangkut soal keadilan) kalau saya membuat kebebasan dengan tubuh saya sendiri, masyarakat bisa marah, padahal tubuhku adalah tubuhku sendiri. Maka novel ini bukan novel pornografi.

Berkali-kali novel ini berbicara tentang ayah (ayah dari tokoh lelaki) yang pernah menulis novel dan tidak pernah menerbitkannya. Penghadiran tokoh ayah telah membuat novel seperti novel post- novel.

Categories: , .

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tuan & Nona Kosong (Novel)”